Rabu, 27 Januari 2016

STRONG ACIDIC WATER PH 2.5

1. Membunuh Mikroba Pra - bilas semua buah-buahan, sayuran dan daging dan diamkan selama satu menit sebelum berendam di 11,5. Ini akan membunuh semua mikroba. Akan membunuh MRSA dan infeksi.

2. Desinfeksi: Gunakan untuk desinfektan apa pun.

3. Sabun Anti Bakteri :Gunakan di tempat sabun anti - bakteri. Karat Menghilangkan bintik krom dan hilangkan karat dari logam.

4. Facial Lifting & Kencangkan Kulit : wajah Semprot dan leher (bukan mata) dan menggosok kulit ke atas sampai kering. Selesai dengan semprotkan Beauty Water pada kulit Anda.

5. Sikat & Kumur, Mengatasi Penyakit Periodontal & sariawan. Tunggu satu menit dan kemudian bilas dengan air 9,5 selama 30 detik untuk mengembalikan pH alami . Prosedur ini akan mencegah atau mengatasi penyakit periodontal & sariawan.

6. Muntah Untuk menghentikan muntah memakan waktu 1-2 Menit Luka terbuka, Terbakar, Infeksi, Stop Pendarahan. Gunakan pada luka, goresan untuk membantu menghentikan pendarahan. Bersihkan dua kali sehari sampai sembuh. Jangan menggunakan salep lain karena mereka hanya menarik mikroba dengan menjaga daerah lembab dan lengket.

7. Sinus Semprot di hidung dua kali sehari selama dua hari. Tunggu 2 menit kemudian siram dengan Strong Kangen pH 11,5.

8. Kuku Jamur Semprot dua kali sehari atau berendam.

9. Eye Pink Semprot terinfeksi mata beberapa kali setiap hari dan bersihkan Tenggorokan, Radang dan Batuk Lakukan 3-4 kali kumur per hari atau dimasukkan ke dalam botol semprot dan semprotkan ke tenggorokan.
10. Racun Ivy Semprotkan pada daerah yang terinfeksi sesering yang diperlukan . Akan memperlambat gatal dan kering poison ivy lebih cepat.

11. Lepuh Semprot atau obat kumur untuk berhenti dan kering keduanya.

12. Moles & kutil Jika Anda melihat sesuatu yang abnormal pada kulit Anda, Anda mungkin ingin rendam pad kasa pada bantuan band dengan 2,5 dan menerapkan atas wilayah tersebut. Mengubah band aid setidaknya sekali sehari. Seringkali proses ini membutuhkan 30-60 hari sebelum melihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar