Kamis, 27 Juli 2017

Antioksidan pada Kangen Water

Bisakah jelaskan lebih jauh mengenai Antioksidan yang terdapat pada Kangen Water?

Sebelum menjelaskan tentang ANTIOKSIDAN, ada baiknya kita mengetahui lawan katanya terlebih dahulu yaitu OKSIDAN atau biasa sering disebut RADIKAL BEBAS.

Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah elektron dari pasangan elektron bebasnya. Molekul tersebut bersifat reaktif dalam mencari pasangan elektronnya dengan cara “mencuri” dari sel tubuh lain. Ketika radikal bebas menyerang satu molekul, molekul yang awalnya netral tersebut akhirnya diubah juga menjadi radikal. Jika radikal bebas sudah terbentuk dalam tubuh maka akan menyebabkan reaksi berantai yang menghasilkan radikal bebas baru dan mengakibatkan jumlahnya terus menerus bertambah. Hal ini merupakan penyebab utama penyakit fatal seperti serangan jantung, kanker, menurunnya fungsi ginjal hingga penuaan dini.

Radikal bebas sebenarnya terbentuk secara alami sebagai bagian dari proses metabolisme tubuh kita, namun radikal bebas juga dapat dipengaruhi oleh faktor luar seperti menghisap asap rokok (baik perokok aktif maupun pasif), mengkonsumsi makanan yang terkena pestisida, mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, junkfood, polusi udara dan radiasi sinar Ultra Violet.

Tubuh manusia sebenarnya secara alami dapat menetralisir radikal bebas ini, hanya saja bila jumlahnya berlebihan maka kemampuan untuk menetralisirnya akan semakin berkurang dan kecepatannya tidak sebanding dengan pertumbuhan radikal bebas di dalam tubuh, apalagi jika tidak dibantu dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan.

Melalui teknologi ionisasi, Mesin LeveLuk Kangen Water mampu mengubah air biasa menjadi air yang memiliki antioksidan yang tinggi (-300 sampai - 500 mV) (catatan: angka minus menunjukkan tingginya tingkat antioksidan.)

Sebagai perbandingan, air mineral biasa memiliki tingkat ORP (Oxidation Reduction Potential = Potensi Reduksi Oksidasi) +261mV (angka plus artinya tidak memiliki pengaruh sebagai antioksidan, malah menunjukkan bahwa air tersebut telah teroksidasi.)

Dengan memiliki angka - (minus), artinya Kangen Water mampu mereduksi (bersifat sebagai ANTIOKSIDAN), atau dengan kata lain menyumbangkan elektron kepada radikal bebas yang tidak memiliki pasangan, sehingga radikal bebas tersebut tidak mencuri elektron dari sel tubuh yang lain. Hal ini tentu saja sangat baik bagi tubuh kita. Dengan mengkonsumsi Kangen Water setiap hari, jumlah radikal bebas di dalam tubuh semakin hari akan semakin berkurang, membuat tubuh dan sel-sel yang ada di dalam tubuh menjadi kembali sehat dan menjadikannya awet muda

Kangen water sanden
Sms/WA 081804360192

Tidak ada komentar:

Posting Komentar