Kamis, 27 Juli 2017

Obat Keputihan dengan Strong Acid dan Beauty Water

Strong Acid dan Beauty Water untuk Mencegah dan Menghilangkan Keputihan

Strong acid merupakan salah satu produk dari kangen water yang memilki ph 2,5 yang sangat efektif membunuh dan menghambat bakteri jahat sehingga mempertahankan keasaman daerah kewanitaan, sehingga terbebas dari keputihan. Sedangkan Beauty water adalah produk kangen water yang memiliki ph 4.0 – 6.0 ph.
1. Semprotkan Strong Acid ( Kangen Water dengan pH 2,5 ) ke daerah intim wanita Anda  sebanyak 3x setiap selesai mandi atau buang air.
2. Setelah itu lanjutkan dengan semprotkan lagi Beauty Water ( Kangen Water dengan pH 4-6 ) sebanyak 3 x juga.
3. Mengapa harus pakai 2 jenis Air Kangen Water ( Strong Acid+Beauty Water ), karena pH Vagina/daerah intim kewanitaan pH-nya adalah 3,5 hingga 4,5
4. Dengan cara ini diharapkan keseimbangan kadar pH daerah kewanitaan menjadi seimbang.
5. Biasanya, akan ada efek detox setelah melakukan terapi mengobati keputihan dengan Beauty Water & Strong Acid ini
6. Efek detoksifikasi yang biasanya ditimbulkan pada saat awal pemakaian adalah : Keputihan keluar menjadi lebih banyak namun tidak berbau, berkurangnya rasa gatal bahkan cenderung/ nyaris tidak merasakan gatal lagi meskipun keputihan keluar dalam jumlah yang lebih banyak,Lebih kental, dan lebih pekat.
7. Lanjutkan Terapi semprot dengan Beauty Water & Strong Acid ini hingga keputihan Anda   hilang  dan rasa gatal-nya benar-benar tidak ada lagi.
8. Setelah keputihan sembuh, hentikan penggunaan strong acid. Tetapi beauty water boleh diteruskan, jangan lupa selalu menjaga daerah kewanitaan agar selalu dalam keadaan kering supaya keputihan tidak datang kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar